Inilah 4 situs video penghasil uang terbaik 2017

Selain sanggup menghasilkan uang lewat artikel di blog atau web site web, kini konten berupa video juga semakin diminati. Potensi penghasilan lewat video juga amat besar.

Buat kamu yang jago edit video, jangan lewatkan kesempatan ini. Karena, tak hanya YouTube tersedia juga lebih dari satu web site lain yang sanggup kamu menggunakan untuk menghasilkan uang lewat video.

Sebelum terlambat, ayo buat video sebanyak kemungkinan sekarang, upload, dan bangun brand kamu di web site penghasil uang lewat video berikut.

1. YouTube Partner
Kamu seorang konten kreator video, perihal pertama yang kudu kamu laksanakan ialah berkarya di YouTube. Sama sekali belum terlambat, sebab masih banyak celah dan potensi untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar di YouTube.

Tetapkan kategori pembahasan yang kamu kuasai, fokus dan buat video yang menarik secara rutin, promosikan ke teman serta minta mereka subscribe. Ketika total view kamu udah meraih 10ribu kamu pun sanggup mengajukan untuk berhimpun menjadi Partner Program yakni Adsense YouTube.

2. Facebook Ad Breaks
Kamu sadar nggak? Kalau konten video di Facebook semakin banyak? Ya, Facebook juga mempunyai program bernama Ad Breaks yang terlalu mungkin kita menghasilkan uang lewat video yang kita unggah.

Namun program Facebook Ad Breaks masih dalam fase beta dan sebetulnya baru tersedia di AS. Sambil tunggu program berikut tersedia di Indonesia, ini adalah kesempatan kamu untuk buat persiapan secara matang.

Karena syarat pertama, akun Facebook atau Fan Page kamu kudu mempunyai 2.000 follower. Video Live Streaming juga sanggup menghasilkan uang jika setidaknya 4 menit dan ditonton 300 view.

3. Vidio.com

Jangan lupa, Indonesia juga mempunyai portal video layaknya YouTube yakni Vidio.com yang sediakan wadah bagi para kreator video Indonesia untuk berkreativitas dan berekspresi.

Kamu sanggup mendaftar menjadi partner Vidio.com dan jika udah terverifikasi, kamu bakal meraih revenue share jika tersedia iklan yang tampil di kanal kita.

Tidak hanya itu, Vidio.com juga bakal memberi tambahan investasi kepada para pembuat konten sebagai modal pembuatan video mereka. Menarik bukan?

4. Dailymotion
Tukarkan kunjungan ke video yang kamu unggah menjadi uang di Dailymotion. Monetisasi video bakal sanggup digunakan untuk meraih penghasilan setiap kali pengguna menonton iklan di keliru satu video kamu.

Mulailah dengan mengunggah konten berkwalitas dan membagikannya kepada calon penonton. Seiring penghitung view bertambah, penghasilan juga bakal naik.
Akhir Kata

Itulah empat web site video penghasil uang. Sebenarnya masih banyak lagi, tetapi lebih dari satu web site belum tersedia kepastian kapan program monetisasi sanggup digunakan di Indonesia. Mulai berkarya ya, jika bahagia main game, kamu juga sanggup rekam game yang kamu mainkan. Suka jalan-jalan, sanggup rekam juga pertualangan kamu dan lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »