7 Halaman facebook yang paling mengerikan yang pernah dibuat


Halaman Facebook, kebanyakan kita mengerti beberapa di antaranya merupakan milik tempat atau komunitas. Halaman ini dirancang untuk tiap-tiap orang yang memerlukan konten tertentu.

Namun, beberapa halaman Facebook, ternyata punya keangkeran tersendiri. Jaka sudah menyusun 7 Halaman Facebook Terseram Yang Pernah Ada. Berikut ulasannya.
1. Creepypasta

Creepypasta, merupakan halaman yang mirip bersama namanya, di mana mereka tiap harinya dapat membahas dan mem-posting tentang suatu cerita, gambar, video, ataupun legenda yang berhubungan dg hal horror.

Terdapat dua halaman yang tidak serupa versi bahasa, Inggris dan Spanyol. Halaman ini sudah punya lebih dari satu juta like.

2. CREEPYism


CREEPYism merupakan halaman Facebook lainnya yang dapat membuatmu 'merinding'. Halaman ini punya lebih dari 150.000 pelanggan.

Mirip bersama Creepypasta, gara-gara mereka bersama tertib memposting semua hal-hal yang tentang bersama suatu hal yang sadis dan mengerikan. Tapi, CREEPYism, kerap kali mempunyai kisah horor dari kehidupan nyata, ke beranda mereka.

3. Read Scary Stories plus Urban Legends




Jauh tidak serupa bersama CREEPYism dan Creepypasta, Read Scary Stories plus Urban Legends adalah halaman yang lebih mengerikan, gara-gara membagikan kisah,gambar, dan video, semuanya berdasarkan kisah nyata.

Sebagian besar ceritanya pendek dan gampang dicerna, namun sebetulnya tersedia beberapa yang cukup panjang dan terlalu menekan ketegangan.

4. Pennywise the Dancing Clown
Mungkin bagi kalian yang sudah saksikan film horor 'badut jahat', IT, muka si badut pasti tetap terbayang di otakmu. Seperti film terdahulunya bersama judul mirip pada tahun 1990-an , sifat badut bernama Pennywise the Dancing Clown, merupakan mimpi jelek juga bagi orang-orang dahulu.

Untuk memikat kekuatiran ini, sebuah halaman Facebook Pennywise the Clown sudah dibuat, yang menjanjikan untuk menakut-nakuti kamu. Halaman ini secara tertib menampilkan konten yang menakutkan, bersama perhatian spesifik diberikan pada Pennywise dan badut horor lainnya.

 5. Horror Society
Jika anda tertarik bersama beragam hal tentang spiritual, klenik, hantu dan hal menakutkan lainnya, anda wajib memandang halaman Facebokk Horror Society.

Di sini mereka dapat saling memberi tambahan pertolongan dan pertolongan bagi para seniman horor dan membawa dampak sebuah komunitas bagi para pelaku 'biang penakut'. Mereka juga punya podcast radio yang menampilkan aktor, sutradara, dan seniman. Kamu dapat mendengarkan podcast mereka kapan saja, yang mencakup lebih dari 200 episode.

6. Abandoned Scotland
Skotlandia adalah negara yang indah, bersama banyak daerah alami dan perkotaan yang pasti dapat menginspirasi. Skotlandia juga dapat beralih menjadi negara yang menakutkan, bersama banyak daerah yang terlupakan, ditinggalkan, dan jarang terjamah.

Halaman Facebook Abandoned Scotland, menampilkan tempat-tempat aneh, melalui video dan foto yang terdokumentasi, yang ditujukan untuk menginspirasi orang untuk menjelajah negara ini. Halaman ini secara tertib memberitahu para calon penjelajah untuk memasuki tempat-tempat yang ditinggalkan bersama terlalu hati-hati, gara-gara website selanjutnya dapat berbahaya dan mengerikan.

7. Ghost-Lee Apparition Paranormal Investigations
Halaman Facebook Ghost-Lee Apparition Paranormal Investigations berfokus pada segala hal yang berbau hantu. Mereka secara tertib memposting cerita, gambar, dan video penampakan hantu.

Mereka juga dapat dimintai bantuan. Jika anda punya kasus berbau paranormal, kalian dapat berharap pertolongan mereka untuk menginvestigasinya.

Itulah 7 Halaman Facebook Terseram Yang Pernah Ada. Jadi, apakah kalian berani mengunjunginya? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »