INI TANGGAL PERILISAN IPHONE X DAN IPHONE 8 DI INDONESIA, SIAP SIAP UNTUK MENGANTRI GAES


Lini iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus akan ada resmi di Indonesia pada 22 Desember 2017, atau tiga hari sebelum saat perayaan Natal. Deretan flagship terbaru Apple berikut didistribusikan di Indonesia melalui Teletama Artha Mandiri (TAM), yang tak lain adalah anak usaha Erajaya Group.

Penggemar product Apple bisa belanja langsung iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, di jaringan grup ritel Erajaya Group, meliputi seluruh outlet iBox, sebagian outlet Erafone, serta Urban Republic di seluruh Indonesia.

Soal harga, belum diumbar harga yang dipatok di Tanah Air. Namun kecuali merujuk pada rekam jejak sebelumnya, harga iPhone yang masuk ke Indonesia bisa lebih mahal lebih kurang 30 % ketimbang harga global.

Memakai analisis tersebut, iPhone X yang dibanderol Rp 13 jutaan, bisa membengkak jadi Rp 16 jutaan saat masuk Indonesia. iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pun sama, berasal dari Rp 9 jutaan dan Rp 10 jutaan di pasar world bisa meningkat jadi Rp 11 jutaan dan Rp 13 jutaan.

iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus pertama kali diperkenalkan pada ajang Apple Event sebagian bulan lalu. Penjualan perdananya di sebagian negara digelar bulan lalu, tepatnya 3 November 2017.
Singapura jadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang duluan menjajakan iPhone X dkk. Alhasil, para fanboy berasal dari negara-negara tetangga layaknya Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Indonesia, berkenan bertandang ke Negeri Singa dan mengantre berhari-hari demi jadi costumer pertama iPhone X.

Lini berikut menandai 10 tahun kiprah Apple di industri smartphone. Desain dan fiturnya pun meningkat vital berasal dari seri-seri sebelumnya. Sementara itu, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus berperan sebagai penerus iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »