Xiaomi bakal rilis Mi 6 dengan dukungan RAM 4 GB


Mi 6 secara formal telah diluncurkan Xiaomi pada bulan April 2017 lalu. Menariknya, smartphone racikan pabrikan asal Cina tersebut menjadi primadona dimata para gadget freak dan termasuk para penggila setia produk Xiaomi atau Mi Fans.

Bagiamana tidak? Smartphone ini hadir bersama dengan perlindungan chipset Snapdragon 835 Octa-core yang ikut disokong RAM sebesar 6 GB dan juga pilihan internal storage 64 GB dan 128 GB. Namun, Xiaomi memasarkannya bersama dengan harga US$415 atau kira-kira Rp5 jutaan.

Tentu saja, harga yang di tawarkan menyebabkan banyak orang kepincut untuk membelinya. Namun, terkecuali smartphone tersebut tetap diakui mahal, kalian tak kudu khawatir. Xiaomi dikabarkan dapat menelurkan Xiaomi Mi 6 bersama dengan perlindungan RAM 4 GB and internal storage berkapasitas 64 GB.

Penasaran bersama dengan harga yang ditawarkannya? Sudah barang tentu, Mi 6 RAM 4 GB + ROM 64 GB dapat dijual lebih tidak mahal berasal dari varian Mi 6 sebelumnya. Ya! Diperkirakan smartphone ini dapat dijual bersama dengan harga US$ 350 atau kira-kira Rp4 jutaan.

Pasar perdana yang dapat dapat mencicipi langsung smartphone ini adalah Cina. Rencananya, Mi 6 RAM 4 GB + ROM 64 GB dapat diluncurkan pada tanggal 11 November 2017. Berbicara soal perlindungan kamera, chipset dan baterai, smartphone ini termasuk tak tidak sama bersama dengan Mi 6 sebelumnya.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »