Samsung Memborong Produksi Pertama Snapdragon 845 untuk Galaxy S9

Samsung menentukan chipset Snapdragon 845 untuk smartphone seri Galaxy S9, yang bakal meluncur pada tahun depan.
Untuk menegaskan tidak kehabisan stok, Samsung dilaporkan belanja seluruh unit chipset tersebut yang tersedia didalam gelombang memproduksi pertama.


Langkah Samsung belanja seluruh chipset didalam tahapan memproduksi awal, mengakibatkan para vendor smartphone lain kudu tunggu sistem memproduksi selanjutnya. Hal ini bakal beruntung bagi Samsung gara-gara mampu jadi vendor smartphone pertama yang merilis smartphone bersama dengan Snadpragon 845.

Samsung biasanya gunakan dua chipset untuk seri Galaxy premium. Misalnya, Galaxy S8 yang ada bersama dengan chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835. Galaxy S8 bersama dengan Snapdragon 835 tersedia untuk pasar Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena, Selasa (10/10/2017).

Penggunaan Snapdragon 835 pada Galaxy S8 di awalnya terhitung menyedot perhatian. Pasalnya, selagi itu Samsung dilaporkan terhitung memborong Snapdragon 835 untuk Galaxy S8, supaya LG kudu senang gunakan versi lama, yakni Snapdragon 821 untuk flagship G6.

Para vendor smartphone lain menunda peluncuran product mereka sampai lebih dari satu bulan untuk menegaskan memperoleh pasokan unit Snapdragon 835.

Adapun seri Galaxy S9 dilaporkan meluncur lebih cepat dari pada pendahulunya. Smartphone tersebut mungkin diumumkan pada akhir Februari dan penjualannya diawali pada pertengahan Maret 2018. Namun, sampai selagi ini, belum tersedia pengakuan dari Samsung tentang selagi peluncuran Galaxy S9.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »