Samsung membagikan 200 Galaxy Note 8 secara gratis ke penumpang pesawat


Sebanyak 200 penumpang pesawat Iberia Airlines dengan nomer penerbangan IB0513 pada Senin (23/10/2017) lalu terlampau beruntung. Mereka masing-masing mendapatkan satu unit smartphone keluaran baru Samsung, Galaxy Note 8 secara gratis.

Pada awalnya, penumpang pesawat rute La Caruna-Madrid itu berasumsi ini adalah penerbangan biasa. Hingga keluar pramugari yang mempunyai tumpukan Galaxy Note 8 untuk dibagikan.
Giveaway ini merupakan inisiatif yang dilaksanakan oleh Samsung Spanyol sebagai bagian dari aktivitas promosi. Ada kesimpulan bahwa gagasan ini untuk perlihatkan bahwa perangkat Samsung generasi baru kini sudah aman untuk dibawa di pesawat.

"Di Samsung, Saat kita terjatuh, kita tidak cuma mengusahakan bangkit. Kami studi untuk terbang," tulis Samsung Spanyol di akun Twitter resminya didalam bhs Inggris.
Sebagai catatan, smartphone Samsung sebelumnya, Galaxy Note 7 sempat mengalami kegagalan.

Beberapa pengguna melaporkan smartphone tersebut rawan meledak dan terbakar. Laporan lain menyebutkan Galaxy Note 7 terhitung pernah meledak kala sedang diisi ulang.

Sejumlah insiden tersebut memicu otoritas dan maskapai penerbangan melarang penumpang mempunyai bahkan memakai Galaxy Note 7 di didalam pesawat.
Penyelidikan yang dilaksanakan Samsung perlihatkan cacat memproses pada baterai Galaxy Note 7. Samsung lantas me-recall atau menarik seluruh Galaxy Note 7 dari peredaran dan menghendaki maaf.
Setahun kemudian, Samsung merilis Galaxy Note 8 yang penjualannya justru melebihi ekspektasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »