Rossi : Motor Kami memiliki nilai potensi lebih ketimbang motor lain


Rossi menutup hari pertama di Phillip Island bersama menduduki posisi ke-12. Catatan selagi terbaiknya 1 menit 29,977 detik.

Walau bukan hasil yang memuaskan, The Doctor senantiasa optimistis bersama progres yang dicapainya. Bahkan, ia terhitung menjadikan motornya memiliki potensi cukup baik.

"Pada akhirnya, sayangnya aku tidak bisa bertahan di posisi 10 besar. Itu perlu agar Anda tidak dulu paham apa yang akan terjadi pada hari berikutnya bersama cuaca di Phillip Island," papar Rossi.

"Tapi di selagi yang bersamaan, kami banyak bekerja bersama motor. Feeling bersama motor terhitung tidak begitu buruk.

"Pada akhir [sesi], saat aku kenakan ban soft, kami mengidamkan jalankan tes lain. Tapi aku tidak menjadi baik. Jadi, aku tidak bisa meningkat sebaik yang aku bisa, gara-gara kami berkonsentrasi pada tes ban medium.Sepertinya ban soft memiliki potensi yang lebih besar, dan bisa terhitung menjadi opsi selagi balapan.
"Kami tidak fantastis. Tapi aku pikir potensi kami lebih baik. Saya berharap besok memiliki situasi yang baik untuk tetap bekerja."

Berbicara berkenaan peluang menang, Rossi coba realistis. Meski tidak terpaut terlalu jauh, ia mengaku sukar untuk mencapai kemenangan keduanya musim ini di Australia. Namun, pembalap Italia itu bertekad tampil paling baik pada Minggu [22/10] nanti.

"Bagi saya, [untuk] menang itu sulit. Kami tidak begitu jauh, dan sudah pasti kami tidak menyerah," tandasnya.

"Kami coba maksimal, aku tidak menjadi terlalu tidak baik bersama motor. Jika kami bisa melakukan perbaikan [kecepatan di] beberapa tikungan, kami bisa meningkat."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »