Digadang-gandang Mirip Iphone X, Beginilah Tampak Bocoran Xiaomi Mi Mix 2s


Laman berita teknologi Gizmochina melansir beberapa foto telpon seluler pandai yang disebut sebagai Xiaomi Mi Mix 2s, yang terlalu mirip dengan iPhone X. Ya, menurut laman tersebut, ponsel ini merupakan penerus Mi Mix 2, yang baru dirilis pada Oktober selanjutnya di India.

Sekilas, ponsel tanpa bezel itu terlalu mirip dengan iPhone X. Bezel anggota atasnya ada potongan berbentuk "U", seperti yang ada pada iPhone X.
Kalau benar ini adalah Mi Mix 2s dan memanfaatkan sistem operasi Android, ponsel berikut seperti bakal bernasib seperti Essential Phone. Seperti diketahui, Essential Phone yang memiliki potongan "U" untuk menampung kamera selfie jadi area mati yang berwarna hitam. Secara desain, itu kelihatan aneh.

Pihak Xiaomi enggan berkomentar soal bocoran ini. Namun, kecuali memang benar, bakal menarik memandang ponsel baru yang lahir dengan tampilan mirip iPhone, meski ukurannya layarnya sudah tentu berbeda. Belum ada bocoran berkenaan perangkat ini. Kemungkinan besar tak jauh tidak serupa dengan Mi Mix 2.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »