Ketimbang iPhone, Bill Gates Lebih Pilih Android

Hubungan pada Bill Gates dan Steve Jobs sesungguhnya dikenal memadai menarik. Keduanya diketahui sempat bekerja serupa di dalam lebih dari satu proyek, tetapi di sisi lain merupakan rival di dalam bisnis.

Rivalitas itu ternyata berpengaruh pula di dalam kehidupan sehari-hari. Dalam sebuah wawancara terbaru, Gates mengakui bahwa dirinya tak dulu manfaatkan iPhone.
Lantas, apakah ia artinya manfaatkan Windows Phone berasal dari Microsoft untuk keperluan sehari-hari? Dikutip berasal dari CNET, Selasa (26/9/2017), suami berasal dari Melinda Gates ini mengutarakan dirinya telah beralih memakai smartphone Android.

Kendati demikian, ia mengaku tak mengandalkan layanan-layanan Google untuk kesehariannya. Meski menjalankan sistem operasi Android, perangkat itu selalu diisi software besutan Microsoft.

"Tidak (menggunakan) iPhone," tuturnya. Keputusan untuk tak manfaatkan perangkat Apple ini sesungguhnya telah berlangsung lama di dalam keluarga orang terkaya di dunia tersebut.

Beberapa tahun lalu, sang istri mengakui tak dulu tertarik untuk belanja Apple Watch. Hal itu termasuk berlaku untuk anak-anaknya, yang menurut Gates, tak dulu berharap perangkat buatan Apple.

Keputusan ini sesungguhnya sedikit kontras bersama dengan CEO Microsoft Satya Nadella. Pria kelahiran India ini dikenal lebih terbuka pada Apple. Bahkan, di dalam demo sistem Outlook lebih dari satu tahun lalu, ia manfaatkan iPhone.

Sekadar informasi, jalinan Microsoft dan Apple sesungguhnya mengalami pakai surut. Hubungan ini dianggap oleh Gates yang menyebut Jobs sebagai sahabat, kolega, sekaligus kompetitor.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »