TRIK INTERNET GRATIS ALL OPERATOR TERBARU 2017








Halo sobat gratisan , kamu pasti penasaran ya dg postingan ini , yup kamu akan saya ajarin internet gratis . "Apa ???? internet gratiss . Ya tentu saja internet gratis ,tidak tanggung-tanggung lagi internet gartis ini unlimited bro , bahkan kamu bisa download dengan kecepatan sehingga up to 10mbps, ya seperti itulah tapi tergantung TKP (tempat kejadian perkara) ente gan  , ya kalau tkp ente koneksinya super cepat , ya kecepatannya cepat lah .Tanpa membuang waktu lagi ane akan kasih tau ente ente pade .Yang ente perlukan adalah HTTP INJECTOR , sebenarnye masih banyak si bro aplikasi gratisan lainnya , tapi di postingan selanjutnya ane akan kasih tau.


 HTTP INJECTOR

Logo Http Injector

    pengertian http injector atau yang di kenal gretongers apalah itu adalah aplikasi proxy server mirip vpn bro untuk mobile khususnya android ,bisa dengan ssh atau pun vpn asalkan server yang digunakan support . yang ane tau si gitu .nah untuk kartu yang digunakan adalah semua jenis kartu seperti Eksis,XL,3,dll ,tapi yang ane pakai sekarang ini adalah sc eksis. Kalo belum ada aplikasinya silakan download aplikasinya di sini.


  Kalo ente ente gak mau ribet atur sshnya ente tinggal aja bikin atau download CONFIG . Ya kalau tidak mau ribet tinggal aja download namun sayang sekali saya tidak menyediakan config bagi ente ente pade soalnya config itu bersifat kaya" makanan yang ada tanggal expired nya jadi kalau saya sediain config ente liat ini postingan tujuh tahun yang akan datang ,wah !! sudah jadi fosil config yang ane kasih lebih baik ente download di fb aja , soalnya kalau di facebook confignya update terus ,tapi config nya ada di grup grup tertentu, tapi tenang ane kasih deh link grup tersebut ini link grupnya
ada juga link lainnyadi sini bro .

Sekarang saya akan memberitahukan cara mengunakan http injector .


1.  Ya siapin aplikasinya dulu , kalo udah di download buka dulu aplikasinya kalau belum di download silakan download dulu aplikasinya linknya ada di atas.Seperti ini lah bentuk aplikasinya pada awal masuk.
setelah itu klik gambar yang kayak kertas itu yang berada di pojok kanan.


2.Next,lanjut impor konfig ,bisa di lihat pada gambar di bawah ini.

3. Lalu kamu akan di bawa ke tempat penyimpanan internal dan eksternal untuk memilih konfig. kalau di hp saya ya , saya letakkan konfignya di penyimpanan internal ,ya tergantung di hp agan agan , kalo di hp saya ya begitu.

4. Next, pilih foldernya ,kalo di hp saya lagi saya meletakkannya di folder shareit ,itu karena saya minta konfig ama temen.


5. Lalu pilih folder file.


6. Nah itu die konfignya .file konfig bereksitensi ehi . tinggal pilih deh
7.lalu ,tinggal kamu klik MULAI deh .


8. lalu kamu klik log yg ada di samping utama .

9.lalu lihat log yang ada di layar hp mu . Kalau sudah terhubung seperti gambar di bawah ini ,yang artinya kamu bebas deh internet gratis .



   Pada hakikat nya, internet gratis ini di katakan dosa ya kagak ada hukum nya , tapi tidak apa lah buat kita ,khusunya saya anak sekolahan , pasti butuh sekali lah koneksi internet. Kalau ada yang gratis mengapa harus berbayar coba .
NB:
 1. kecepatan koneksi internet dengan h-i tergantu tempat ente juga , kalau kecepatannya kecil ya     sukurin aja , tapi ingat kalau tempat yg kecepatannya stabil, pasti koneksi internetnya cepat deh .
2 .kecepatannya juga tergantung pada konfig yg ante donlot ,tapi ane yakin ,konfig sekarang itu pasti wuzzz wuzz deh.
 3.baca bismillah biar konek


           Sekian tips dari saya mudah-mudahan bermanfaat , memang banyak aplikasi gratisan tapi aplikasi ini paling ramai di gunakan ,bahkan saya yang dari daerah pelosok saja mengunakanya, tidak terasa postingan ini juga sudah mau habis, saya sangat sedih berpisah dg para pembaca blog saya .Tapi tidak apa lah yang penting saya telah berbagi ilmu dengan saudara sekalian , eh saya punya sedikit cerita ni , saya itu mau minta di ajarin adsense ke seorang teman saya di facebook, tapi dia tidak mau berbagi ilmu ,berbagai bujukan sudah saya haturkan tapi ya, tau lah namanya juga mau kaya sendiri. dia itu suadah meraut untung dari adsense , sudah jutaan lah , saya mau minta di ajarin, eh malah tidak mau , saya nyerah deh mau belajar ame itu orang , orang nya pelit dengan ilmu. Saya berpesan kepada saudar kalau ada temen agan yank hidupnya sederhana ,dan bergantung pada koneksi internet , ada baiknya  agan saranin http injector , biar kagak isi pulsa melulu .Sekian postingan dari saya , mohon maaf jika saya tidak terlalu kreatif dalam mengelola blog ini .Ya namanya juga newbie . salam bloger and gretonger.















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments